Visi dan Misi

31 Januari 2017 19:48:35 WITA

VISI


Rumusan visi Desa Sulanyah yaitu : TERWUJUDNYA MASYARAKAT SEJAHTERA MELALUI PRINSIP “JAYA” ( JENGAH, ANTENG, YATNA ) DENGAN BERPEGANG PADA KEJUJURAN, TOLERANSI DEMOKRATIS, PROFESIONALISME, DENGAN ASAS TRIHITA KARANA.

 

MISI


Untuk mewujudkan Visi selama 6 ( Enam ) Tahun dapat di capai dengan 5 (Lima) rumusan Misi yaitu :

1. Meningkatkan ketaqwaan terhadap Ida Shangyang Widi Wasa ( Tuhan Yang Maha Esa ) dengan pelaksanaan setiap purnama dan tilem.

2. Pemulihan kepercayaan masyarakat melalui peningkatan profesionalisme aparatur pemerintah dalam bentuk kejujuran, keterbukaan, loyalitas, disiplin, trasparan dan terbebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisma ( KKN ).

3. Mewujudkan Sulanyah yang “BALI” ( Bersih Asri, Lestari, dan Indah ) melalui gerakan kebersihan dan penataan lingkungan yang menjadi modal utama dalam pembangunan yang berkelanjutan.

4. Mewujudkan Desa Sulanyah yang aman tentram dan damai yang artinya denagan terjaminnya keamanan, ketentraman dan kedamaian masyarakat merupakan syarat mutlak untuk terlaksananya pembangunan di berbagai bidang serta mencegah terjadinya konflik social di masyarakat dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat seperti tokoh-tokoh pemuka agama, karang taruna, linmas, babisa, pecalang dan LPM.

5. Mewujudkan masyarakat Sulanyah yang penuh bermoral, beretika,dan berbudaya sehingga terciptanya suasana kehidupan masyarakat yang penuh toleransi, tenggangrasa, harmonis dan berbudaya sehingga terwujud identias masyarakat Sulanyah dengan menjungjung tinggi norma, nilai menjadi kearifan local.

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SULANYAH

tampilkan dalam peta lebih besar