Lomba Baleganjur Hut Kota Singaraja Ke 415

Administrator 29 April 2019 11:27:45 WITA

Tahun ini Skaa Remaja Komonitas Budaya Gita Ananda telah sukses mengikuti lomba baleganjur dalam rangkaian Hut Kota Singaraja yang ke 415 pada hari jumat (26/4)

yang hanya bisa tampil maksimal di panggung Bhuana Patra Singaraja, judul tabuh yang di bawakan BIANGLALA yang artinya Pelangi sesuai dengan tema lomba baleganjur  tahun ini AKASACARA (Menjelajah Angkasa Membangun Dunia Maya).

 Tidak lupa juga kami mengujapkan terimakasih kepada panitia yang terlibat dalam lomba kali ini, penanggung jawab Gede Sutarma Perbekel Desa Sulanyah, I Gede Pariawan Kelian Adat Desa Sulanyah.

ini bukan akhir dari perjuangan kami untuk berkarya dalam berkesenian meski kami belum bisa juara di tingkat kabupaten saya dan teman teman akan terus berjuang untuk mengharumkan nama desa melalui seni dan kami butuh suport dari masyarakat supaya kami bisa terus berkarya, rencana saya akan mengembangak seni tabuh kepada regenrasi supaya seni tidak mati begitu saja khususnya seni tabuh,apa lagi fasilitas sudah ada seperti gong kebyar suadah 2  paket (barung) difasilitasi dan 1 alat baleganjur. Setelah di konfirmasi Ketua Penyarikan Gita Ananda kemarin setelah mengikuti lomba baleganjur.

Ayo masyarakan Desa Sulanyah suport terus remaja kita dalam hal positif seni dan olahraga khususnya. 

Dokumen Lampiran : Skaa Baleganjur Remaja Komonitas Budaya Gita Ananda telah sukses mengikuti lomba baleganjur dalam rangkaian Hut kota singaraja yang ke 415 pada hari jumat (26/4)


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SULANYAH

tampilkan dalam peta lebih besar